WeeR INDONESIA | Jasa Pembuatan Website: Mengenal Website Full Development

Mengenal Website Full Development

Bagikan:

Tidak jarang ketika teman-teman menghubungi atau berkonsultasi ke jasa pembuatan website, mereka menanyakan apakah website yang ingin dibuat merupakan Website Full Development atau bukan. Tentu untuk teman-teman yang sudah biasa berkutit di dunia website tidak akan asing mendengar Wesbite Full Developement, nah bagaimana untuk teman-teman yang baru pertama kali mendengar sebutan ini?

Apa Itu Website Full Development?

Website Full Development merupakan website yang dibangun dari awal/nol hingga menjadi sempurna dengan maksud dan tujuan tertentu sesuai kebutuhan masing-masing. Gampangnya, Website Full Development dapat kita ibaratkan sebuah mie, tentu bukan mie instan akan tetapi mie yang masih berupa tepung. Kita bebas membuat ukuran mie seperti apa dan tekstur mie mau kayak apa (seperti fitur), rasa serta topping mie ada apa saja (seperti konten). Mudahnya seperti itu, lalu apa kelebihan Website Full Development?

Baca juga mengenai Mengenal Website CMS Development

Kelebihan Website Full Development

Pengembang atau pihak pembuat website dapat menambah, mengubah, bahkan mengurangi isi konten dan fitur khusus sesuai yang dinginkan/dibutuhkan.

Mau buat Website Full Development? Kunjungi sekarang juga WeeR INDONESIA | Jasa Pembuatan Website

Kesimpulan

Penggunaan Wesbite Full Development sangat disarankan untuk perusahaan-perusahaan atau startup, agar mendapatkan fitur-fitur khusus sesuai keinginan/kebutuhan perusahaan atau startup tersebut.


Bagikan:

2 thoughts on “Mengenal Website Full Development

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *