WeeR INDONESIA | Jasa Pembuatan Website: Mengenal Pengertian Dari Website

Mengenal Pengertian Dari Website

Bagikan:

Sering kali kita mendengar dari orang-orang mengenai Website, akan tetapi tidak semua dari kita benar-benar paham apa itu Website. Dengan banyak kategori seperti Website Full Development atau CMS Development dan berbagai opini pribadi sehingga banyak menimbulkan pengertian yang berbeda-beda. Jadi, apa itu sebenarnya Website?

Pengertian Website

Website atau yang biasa disebut Web merupakan kumpulan halaman berbasis digital yang dibuat dengan maksud dan tujuan tertentu, yang berisikan informasi dan dapat diakses secara luas menggunakan browser. Sederhananya Website seperti media untuk berbagi informasi berupa text, gambar, video, ataupun audio. Website sendiri memiliki fungsi yang bervariasi seperti contohnya yaitu Facebook, Twitter, dan Instagram yang memiliki fungsi sebagai jejaring sosial. Ada juga Tokopedia, Bukalapak, dan Lazada yang memiliki fungsi sebagai marketplace, dan masih banyak fungsi lainnya.

Mau buat Website? Kunjungi sekarang juga WeeR INDONESIA | Jasa Pembuatan Website

Kesimpulan

Website merupakan media untuk menggait orang, klien, bahkan calon pelanggan di seluruh dunia tanpa mengenal waktu dan wilayah agar dapat berinteraksi dengan pemilik website tersebut.


Bagikan:

4 thoughts on “Mengenal Pengertian Dari Website

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *