WeeR INDONESIA | Jasa Pembuatan Website: Mengenal Website CMS Development

Mengenal Website CMS Development

Bagikan:

Banyaknya jasa pembuatan website saat ini menggunakan CMS sehingga tidak heran kita sering menjumpai website yang menggunakan CMS. Lalu, apa itu CMS? CMS atau Content Management System merupakan sebuah perangkat lunak yang membantu dalam mengelolah konten dan tampilan website. Terus apa itu Wesbite CMS Development?

Apa Itu Website CMS Development?

Website CMS Development merupakan website yang dibangun menggunakan sistem pengembang pihak ketiga. Gampangnya, Website CMS Development dapat kita ibaratkan sebuah mie instan. Kita bebas menambah toping apa saja yang kita inginkan (seperti konten), akan tetapi kita tidak dapat mengubah tekstur mie ataupun ukuran mie (seperti fitur). Mudahnya seperti itu, lalu apa kelebihan Website CMS Development?

Baca juga mengenai Mengenal Website Full Development

Kelebihan Website CMS Development

Pengembang atau pihak pembuat website tidak perlu repot untuk membangun sistem mulai dari awal/nol dan harga Website CMS Development relatif lebih murah dari pada Website Full Development.

Mau buat Website CMS Development? Kunjungi sekarang juga WeeR INDONESIA | Jasa Pembuatan Website

Kesimpulan

Penggunaan Wesbite CMS Development ditujukkan untuk kebutuhan yang tidak membutuhkan fitur-fitur khusus. Seperti portal berita, profil perusahaan, dan lain sebagainya.


Bagikan:

2 thoughts on “Mengenal Website CMS Development

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *